Disindir Ceraikan Pasha 'Ungu' Karena Tak Taat Suami, Okie Agustina Malah Beri Jawaban Tak Terduga!


Belum lama ini Okie Agustina baru saja terlihat membagikan foto mesranya dengan sang suam
i, Gunawan Dwi Cahyo, Selasa (20/2).
Untuk meoengkapi unggahan foto tersebut, Okie menuliskan pesan bijak soal kewajiban seorang istri untuk taat kepada suaminya. Artis cantik ini mengaku terus mencoba menjadi istri yang saliha dalam postingan itu.
"Seorang wanita yang sudah menikah wajib taat kepada suami nya.. Karna ridha suami merupakan ridha Allah," tulisnya. "Karna wanita sholeha adalah wanita yang taat kepada Allah, suami dan orang tua.. Aku masih jauh dari itu dan aku akan tetap belajar dan berusaha hingga mendekatinya."
Namun siapa sangka, postingan ini mendapat komentar miring dari salah satu netter. Alih-alih memuji, netter dengan akun @cantxxxxsri justru menyindir Okie tak taat suami saat membina rumah tangga dengan Pasha Ungu. "Tapi dulu kenapa cerai ya. Apa dulu ga taat sama suami ya," celetuk akun tersebut.
Sindiran akun @cantxxxxsri itu ditanggapi bijak oleh Okie. "Kalau saya jawab nanti saya menjelekan mantan suami. Walaupun sebagian orang sudah tau kenapa saya menggugat dan meminta cerai. Kalo saya yg tidak taat saya yg sudah diceraikan bukan menggugat cerai. Terima kasih," jawab Okie.
Sejumlah netter pun memuji jawaban yang diberikan oleh Okie atas nyinyiran tersebut. "Good mbak oki," puji netter. "Bagus jawaban mba oki masuk di akal," seru yang lain. "Jawabannya okie keren... yg komen itu mgkn ga punya tv duluu," sambung netter lain.
Bagaimana menurut anda?